Kompor Induksi, Praktis Bisa Dibawa Kemana-mana

Kompor praktis, tanpa api.
Kompor Induksi tidak akan menghasilkan panas namun masakan bisa cepat matang dikarenakan kompor induksi yang satu ini ialah kompor listrik yang kerjanya dengan prinsip induksi.
kompor induksi
Kok bisa? Karena produk yang satu ini diatur oleh sebuah chip mikro kontroler yang memakai energi listrik. Teknologi ini diadaptasi dari teknologi permanen elektromagnetik dari Jerman.
Penggunaannya mudah. Hanya mencolokkan alat ini ke listrik. Disamping itu temperatur juga dapat diatur sendiri mulai 80°C sampai 280°C. Meskipun temperaturnya panas, kompor yang satu ini tidak akan berasa panas jika di pegang pada bagian manapun. Anehnya masakan Anda juga dapat cepat matang.
Panel yang terbuat dari bahan keramiklah rahasianya. Sehingga dapat melawan suhu panas. Jadi meskipun dipegang dengan tangan tak akan terasa panas. Kompor induksi ini hanya akan berefek panas pada dasar logam tempat Anda menggoreng.
Anda juga dapat mengatur sendiri waktu untuk memasak. Tombol untuk pilih jenis masakan yang akan dibuat pun ada. Misal milk, soup, geyser, cook, braize, decogtion, warm dan saffy dish.
Karena tingkat panas yang dibutuhkan tiap-tiap jenis masakan berbeda-beda supaya matang dengan sempurna.
Tak membutuhkan peralatan khusus dan mudah dibersihkan serta dicuci sehingga lebih praktis, higienis serta bersih.
Kalau memakai kompor yang satu ini, ada banyak kelebihan yang dapat Anda peroleh. Hampir tak ada energi yang terbuang karena kompor listrik ini lebih bertenaga serta efisien. Hemat waktu & tenaga, contohnya dengan daya kecil telah bisa mendidihkan air dengan cepat.
kompor tanpa gas
Alat ini tak memakai api pada pemanasannya, tentu ini adalah kompor tanpa gas yang aman. Sedangkan bahaya terjadinya kecelakaan yang disebabkan luka bakar dan kebakaran sangatlah kecil. Produk yang satu ini juga tak akan memanaskan udara disekelilingnya pada waktu proses memasak. Sehingga orang yang sedang masak tidak merasa kepanasan.
Bentuknya simple dan ringan. Jadi Anda dapat dengan mudah membawa kompor induksi ini kemanapun.
Misalnya dipergunakan untuk berkemah & liburan dapat digunakan dengan mudah. Sambungkan kompor yang satu ini pada power inverter sebagai penyedia listrik. Dan kompor siap dipakai.
Spesifikasi:
- Power output 200 watt
- Temperature 80°C – 280°C (bisa diatur)
- Panel terbuat dari bahan keramik yang mudah dibersihkan
- Terdapat tombol untuk memasak beberapa jenis masakan. Yaitu milk, geyser, soup, cook, braize, warm, decogtion dan saffy dish
Pakai kompor induksi, memasak dapat dimana-mana dan kapanpun, memasak juga menjadi lebih mudah, higienis serta praktis.
Catatan:
Buat Anda yang memakai kompor tanpa gas yang satu ini, ada tipe panci yang mungkin tidak bisa dipakai. Pancinya adalah panci atau pot yang terbuat dari aluminium, ceramic pot, glass pot, bottom pot.
Namun kebanyakan panci yang ada sekarang sudah bisa dipakai memasak memakai produk ini jadi tak menjadi masalah yang besar. Seperti; enamelet iron pot, dep fripan, stainlees steel pot, iron plate, castiron pan.
Penjual: Jonas
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 3 kg
Bisa mengirim dengan: JNE – - -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 1.498.000
Garansi 12 bulan

Add to Cart
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar